Anannda Safety Rider


Anannda Safety Rider adalah produk pertama di dunia yang berfungsi memberikan perlindungan total bagi balita saat membonceng di motor. Selama ini, produk yang sejenis hanya berhenti sampai pada sabuk pengaman saja, tanpa memperhitungkan resiko perjalanan jauh atau perjalanan dalam waktu yang lama, dimana balita yang diboncengkan dapat saja tertidur setiap saat dan kehilangan kendali motoriknya saat ia tidur.

Anannda Safety Rider ini memberikan jaminan keamanan yang menyeluruh, tidak hanya dari resiko saat berkendara motor dengan kecepatan biasa, namun juga saat melaju kencang dan mengerem mendadak. Badan balita kita terlindung sepenuhnya dari resiko terjungkal ke belakang, samping kiri atau kanan, karena kantong yang membungkus badannya sepenuhnya ditahan oleh kedua selempang bahu dan sabuk perut pemboncengnya.

Anannda Safety Rider juga memberikan kenyamanan maksimum pada saat anak tertidur dalam boncengan, karena bantalan kepala di belakangnya cukup memadai untuk dijadikan tempat bersandar. Kedua tangan anak juga terbebas sepenuhnya dari keharusan untuk berpegangan pada pinggang pemboncengnya!

Meski produk ini terlihat agak rumit dan lebih tinggi harganya dari sabuk bonceng motor yang beredar di pasaran, tapi keamanan dan kenyamanan pemakaian yang diberikan olehnya tidak ada bandingannya. Petunjuk pemakaian yang terdapat pada label cover produk ini juga dapat memandu pemakaiannya dengan mudah.

Mom, happy riding with your toddler!


Anannda Safety Rider memiliki bentuk seperti tas ransel, sangat aman di gunakan.