ANANNDAPERS EXTRA SERAP





Ukuran ANANNDAPERS EXTRA SERAP dan TRAINING PAINTS
  • Lpg=lingkar pinggang
  • lph= lingkar paha
  • bb= berat badan
  • S
  • = lpg 30-54cm
  • =lph 24-36cm
  • =bb 3-8kg
  • M
  • =lpg 32-60cm
  • =lph 26-40cm
  • =bb 6-11kg
  • L
  • = lpg 34-64cm
  • =lph 28-44cm
  • =bb 9-14kg
  • XL
  • =lpg 36-76cm
  • =lph 30-48cm
  • =bb 12-17kg
  • XXL
  • =lpg 38-84cm
  • =lph 32-50cm
  • =bb 15-25kg
  • xxxl
  • lpg=40-96cm
  • lph=34-52cm
  • bb=25-40kg


Ananndapers Extra Serap mungkin merupakan produk yang paling sering ditanyakan oleh para pengguna produk kami. Jelas bahwa kerinduan untuk bisa mengenakan cloth diapers berkualitas terbaik dengan harga yang terjangkau kini sudah merupakan pengharapan yang layak bagi para orang tua muda.

Sebagai sebuah pertaruhan besar, kami jelas tidak berani sembarangan me-launching produk ini. Setelah melewati kurun dua tahun ujicoba dan pengembangan produk, rasanya teka-teki bagaimana caranya memadukan antara kualitas terbaik dan harga termurah itu mulai terjawab.

Kami temukan sejumlah bahan kain terbaik untuk produk ini. Namun untuk sementara ini, rasio produksi kami belum memungkinkan untuk melayani produk ini secara retail. Stok barang kami masih sangat terbatas. Oleh karenanya, kami baru memproduksinya atas pesanan para reseller saja. Dari merekalah kami memperoleh dukungan dan feedback untuk membangun lini produksi baru.

Sungguh membesarkan hati manakala seorang reseller kami berkata, "Baru sekarang saya berani memakaikan cloth diapers yang saya jual ke anak saya sendiri! Sebelumnya saya selalu kuatir kalau yang saya beli kemurahan, akan timbul ruam, dan kalau kemahalan, lebih baik saya jual saja". Seorang reseller kami yang lain melaporkan bahwa ada customer-nya yang memakai produk ini selama 6 jam tanpa kebasahan yang berarti.

Tapi kami masih belum puas. Masih banyak yang perlu kami benahi disana-sini........